Daftar Harga Motor Bekas Murah 2 Jutaan Tahun 2016

Harga Motor Bekas 2 Jutaan - Motor sendiri bagi masyarakat sendiri adalah sebuah kebutuhan pokok,dengan sepeda motor mereka beraktivitas.Misalnya untuk pergi bekerja, sekolah,kuliah, sebab motor sangat membantu menghindari kemacetan jalan.Begitulah mengapa sangat banyak pengendara sepeda motor di Indonesia.

Ngomongin soal motor, memang sudah menjadi topik utama dalam otomotif jual beli di tanah air.Termasuk motor murah yang banyak peminatnya,dan yang paling banyak dicari adalah motor bekas, sebab harga motor bekas rata rata harganya sangat murah.Namun itu pun tergantung dari tahun produksi serta merk motor tersebut.


Nah bagi anda yang sedang mengincar motor motor yang harganya murah,disini kami sudah menyediakan informasi lengkap daftar harga motor bekas murah dengan harga pasaran 1 jutaan,2jutaan,jadi bagi yang membutuhkan informasinya simak langsung berikut ini.

Daftar Harga Motor Bekas Murah Tahun 2016
Honda Astera Grand bekas tahun 1997 Rp 2,5jutaan
Honda Grand bekas tahun 1997 Rp 2,5jutaan
Honda Grand bekas tahun 1996 Rp 2,0jutaan
Honda Grand bekas tahun 1997 Rp 2,3jutaan
Honda Legenda bekas tahun 2002 Rp 2,6jutaan
Honda Legenda bekas tahun 2003 Rp 2,8jutaan



Bagikan Ke :
Facebook Twitter Google+

Ditulis Oleh : skm ~ Zona Motor Bekas

Zona Motor Bekas Anda sedang membaca info tentang Daftar Harga Motor Bekas Murah 2 Jutaan Tahun 2016 yang ditulis oleh Zona Motor Bekas :

Back to top